Cuma Pengen Menyapa

Assalamu'alaikum.

Emmm aku gugup wkwkw gimana memulainya ya ehehee. Aku udah lama banget engga nulis di blog, mungkin ini tulisan pertamaku di tahun 2021. Sibuk? Engga juga. Aku hampir tiap hari buka laptop, sesekali baca ulang tulisan yang udah aku post. Berhubung udah beli meja baru dan mess tempatku tinggal sudah dipasang wifi, agenda ketika aku dapat jatah Work From Mess Home terasa sedikit lebih menyenangkan karena kemudahan akses internet ini ehehe. Harusnya aku makin sering nulis juga ya? Entahlah. Pun setelah kubaca-baca lagi tulisanku memang engga ada yang bermutu wkwkw yaah namanya juga diary online. Padahal aku sudah berniat mau ngisi blog ini dengan hal yang lebih bermutu gitu ngga galau mulu, eh yang ada malah mager wkwkw dasar.

Heuu btw bisa-bisanya 2021 udah nyampe pertengahan aja padahal diriku belum berdamai sama 2020 wkwkw. Kalian gitu juga, ngga? Berasa baru masuk 2020 gitu eh stuck ... engga ada perkembangan, engga ada yg dilakuin. Astaghfirullah, aku. Semoga kamu engga gitu yaa ...

Ohiya, Allah Swt baik banget ke aku, alhamdulillah sampai detik ini aku masih dikasih umur, kesehatan, rezeki, dan temen-temen yg bikin aku tersenyum setiap harinya. Yash, aku sadar banget di luar sana banyak banget yg struggle melawan virus yg dateng dari awal tahun 2020 ini. Dan aku gatau kapan ini virus mau pergi ... yang ada malah semakin menjadi-jadi.

Emm menurutku gapapa banget kok kalo kamu merasa stuck, ngga berkembang, down. Terima aja perasaan itu. Tapii ... jangan sering-sering. Di saat seperti ini, bisa bertahan aja udah alhamdulillah. Kalo kamu bisa lebih dari itu, berarti kamu hebat loh. Biar ngga stres, coba deh hargai setiap perubahan atau hal positif yang kalian lakuin meskipun itu kecil bentuknya. Jangan bandingin dirimu sama orang lain, ngga ada habisnya. Kan setiap orang punya waktunya sendiri, kapan harus mencapai A, apa yang di prioritasin saat ini, semua beda. Kamu bandinginnya dirimu yg saat ini dengan dirimu yg dulu aja. Wah, ayo buat dirimu yg dulu senyum bangga ngliat dirimu yg sekarang.

Duh, maaf aku ngga bakat ngasih motivasi. Niatnya cuma pengen menyapa ehehe. Padahal ga punya pembaca, haduh. Tapi jujur banyak yang pengen aku ceritain wkwkw. Mulai dari perjuangan bolak-balik klinik ato rumah sakit, kelakuan unik orang di sekitar tempat tinggalku, culture shock selama aku di sini, kelakuan lucu teman kantor, dan banyak lagi. Tapi ntar aja dah kalo ngga mager wkwkw gimanasi mbak.

Bulan ini bulan kelahiran 3 dari 4 adekku. Geo yg mengawali di tanggal yg sama denganku (beda bulan), Rani kemaren, dan besok Yuli. Hahaha iya Yuli tanggal, bulan, dan tahun lahirnya sama persis dengan Kang Yeosang ATEEZ kalo kalian tahu. Aku juga kaget, bisa-bisanya. Nah, nitip doa baik-baik untuk ketiga adekku, yak. Semoga doa baiknya kembali ke kamu juga.

Oke udah dulu, ya!!

Wassalamu'alaikum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.