Cinta itu Kebetulan? (1/3 : Perkenalan)

 Assalamu'alaikum semuaaa...

Love at first sight?
Percaya nggak sih kalian ada fenomena itu? Mungkin nggak sih itu terjadi? Langsung ada perasaan "klik" sama seseorang yang baru dikenal, ditemui, atau bahkan cuma dilihat (aku banget). Lebih dari perasaan simpati terhadap kehadirannya, tetapi benar-benar kagum dengan auranya.  Entah itu datangnya dari mana. Eits, pandangan pertama bukannya nikmat yang datangnya dari Yang Maha Kuasa ya??


Akan kujelaskan gambaran alur ceritanya :

Kebetulan aku melihatmu menunggu antrian verifikasi
Kebetulan kita dipanggil di kloter yang sama
Sejak saat itu aku suka mengamatimu
Sialnya, kebetulan itu masih diridhoi untuk berkelanjutan
Kebetulan kita tes tertulis di hari yang sama dan ruang yang sama (dan bodohnya aku malah sibuk mencari tahu namamu)
Kebetulan tes kesehatan di hari yang sama (walau tak mengenalimu karna kau tanggalkan daya tarikmu // re: kacamata)
Dan kebetulan kita TKD di hari dan tempat yang sama pula
Saat itu pulalah pertama kalinya aku mendengar suaramu secara sekilas

Hingga suatu saat aku 'iseng' minta ke Allah SWT agar kita bisa berada di kampus yang sama, satu lokasi pendidikan, dan serakahnya minta satu jurusan juga.
Pengumuman tiba
Ternyata Allah tak tanggung-tanggung dalam mengabulkan doa, Dia mengijabah ketiga permintaan 'iseng' itu sekaligus
Dan kufurnya, aku menyesal mengapa tak meminta permintaan keempat, ditempatkan di program studi yang sama.
Manusia memang tak pernah merasa puas. Astaghfirullah
Yaps, aku diberi kesempatan 1/3 dari waktu belajar yang ia miliki di kampus yang sama

Waktu berlalu dan anehnya aku tak pernah melihatmu di kampus, sekalipun itu acara jurusan
Sempat terlintas di benakku jika kau tak mengambil kesempatan ini dan berkuliah di kampus lain, di kota asalmu
Mungkin Allah SWT menyuruhku untuk mengenal lingkungan baru, bukan malah berfokus padamu
Didorong rasa ingin tahu yang besar, aku mengerahkan kemampuan stalkerku dan kudapat info tentangmu
Hingga saat tertentu, Allah SWT mengizikanku kembali untuk berjumpa denganmu
Senyum mengembang mengetahui aku masih diberi kesempatan beberapa bulan ke depan untuk sekedar melihat punggungmu dari jauh, pikirku saat itu

Cut dulu ya gaes
Insyaa Allah ada kelanjutannya kalo niat nulis heheuuu...

Sebelumnya ada info nggak penting nih, kenapa pilih gambar di atas? Karena nggak nemu gambar lain gaes, kebanyakan foto di internet yang pake kacamata ikhwannya aja atau akhwatnya aja, yang dua-duanya pake kacamata baru nemu itu dan kebetulan agak pas captionnya *halah

Wassalamu'alaikum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.