Back to Reality

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Mau sambutan dulu nih
Apa kabar semua? Sebelumnya Taqobbalallahu minna wa minkum.. Maaf kalo Fajar banyak salah baik sengaja maupun tidak.. Yang kedua Fajar mengucapkan Selamat Datang untuk kalian mahasiswa/mahasiswi baru PKN STAN 2017.. Selamat sudah menjadi salah satu bagian dari 6964 yang lolos USM PKN STAN 2017 , mengalahkan 166.000 orang lebih pendaftar.. Jangan sia-siakan kesempatan yang ingin diraih banyak orang ini.. Jangan lupa bersyukur dan berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung dan mendoakan kalian, terutama orang tua kalian.. Koq baper sih aku..

Kali ini aku mau berbagi cerita, bukan curhat yaa.. Untuk yang merasa senasib sepenanggungan.. FYI agak ngga penting kalo aku mau bilang lagi nyender di kamar ditemani lagu iKON - Apology .. Duh koq melow banget kak .. Di kamar rumah lho ya bukan kamar kost.. FYI juga hari ini hari terakhir aku di rumah dalam rangka libur lebaran, lumayan sih full 16 hari di rumah.. Mungkin ini bakal menjadi libur terlama selama aku kuliah mengingat aku selalu tidak pulang saat libur semester.. Terdengar seperti orang kurang kerjaan memang hehehe... Sedih sih, masih pengen lama-lama di rumah, masih pengen dengerin setiap cerita dan keluhan ayah, belum pernah jalan sama adek.. Tapi.. Kemarin aku ngga sengaja baca tulisan katanya "semakin lama kita di rumah, semakin susah juga diri ini meninggalkan rumah untuk kembali ke tanah rantau" . 

Alhamdulillah liburku kali ini lebih merasa berfaedah daripada libur saat jaman aku masih sekolah dulu (ceritanya sekarang udah jaman kuliah hehe..). Kenapa? Ya karna lebih bisa mengatur kegiatan aja.. Walau terkadang merasa sedikit kecewa, kayaknya memang aku ini istimewa menurut sedikit orang saja, nyatanya sedikit yang mengajakku sekedar bertemu setiap aku pulang, padahal ku merindukan setiap karakter dari mereka.. Cukup cukup, mari berpikir positif hehe ..

Kegiatan selama di rumah yang paling sering yaaa "di rumah" bener bener duduk diem di kamar baca buku 7 Habits of Highly Effective People nya om Steven Corvey buat penugasan resume, ngerjain tugas makalah ppsp, alhamdulillah sempet baca mindmap PPh Potput yang sengaja ku bawa karna ternyata Bu Iin mengadakan kuis online dadakan hehe .. Love you Bu Iin ..Tapi sayangnya buku PPN dan UU Pajak tak mau sempat kubuka. Kegiatan lain nonton TV. Ini kegiatan loh ya karna selama jadi anak kost aku ngga pernah nonton TV. Hehe.. Apalagi kalo lebaran banyak banget kan tuh film di bioskop yang ditanyangin di TV Swasta. Sempet nonton My Stupid Boss, Habibie Ainun, Comic 8, dan banyak lagi, tentunya sama my lil bro.

Kelanjutan yang telah sedikit aku singgung di atas, selama liburan malah lebih seriing diajak kumpul sama anak organda (re: IMAKA PKN STAN). Kan gimana gitu, di kampus ketemu, di kandang sendiri juga minta ketemu wkwkwk. Kegiatan bareng anak organda di antaranya:
1. First Gathering Imaka PKN STAN 2017 tanggal 18 Juni di SMAN 1 Karanganyar yang dihadiri hanya 12 orang adek tingkat baru, sedih ya, padahal kating yang dateng ada 10 orang lho hehe.. Semoga bukan berarti ini tanda ketidak kompakan kalian ya wkwkw candaa..
2. Buka Bersama Imaka PKN STAN tanggal 20 Juni yang dihadiri mahasiswa/mahasiswi aktif (angkatan 14/15/16) di rumah Dzaky. Bukber kali ini free, diurus oleh angkatan 2016 dengan dikoordinasi Rifqi Yuga dari D1 Bea Cukai. Aku bersama Ida dan Helda mengawali urusan konsumsi.
3. Meet up bareng Tidar, Helda, dan Mas Dhino saat H+3 lebaran. Oke ini bukan acara Imaka hehe.. Tidar ini anak kelas 2E(dan) berasal dari Temanggung yang silaturahim ke keluarganya di Karanganyar. Dan jadilah kami berempat bertemu di rumah sodaranya Tidar. Jadi berasa di kelas deh hehe..
4.  Last, Halal Bihalal IMAKA PKN STAN tanggal 29 Juni lalu di RM Telaga Rindu dihadiri anggota Imaka yang statusnya dari yang masih maba, mahasiswa aktif, sampai alumni. Lebih jelasnya dari angkatan 2013 sampai 2017. Acara yang paling menarik menurutku perkenalan, karena di acara ini ada sesi sharing dengan kakak 2013 yang statusnya sudah penempatan definitif. See, bahkan mereka ada yang di Entikong dan Sorong. weeww... DCukai an lagi-lagi acara ini diurus oleh angkatan 2016 dengan korlak Muhammad Ichwan dari D3 Bea Cukai yang kemudian terpilih menjadi Ketua Imaka PKN STAN 2017. Wahh semangat pp Rawamangun-Bintaro ya, Wan..

Dan besok adalah hari dimana aku harus melakukan perjalanan yang memakan waktu panjang ditemani lagu iKON berjudul Airplane dan Climax. Ngga lucu sih naik kereta api tapi lagunya Airplane hehe.. Hari dimana aku harus kembali berpisah dengan ayah adikku untuk beberapa bulan saja. Kembali menjadi mahasiswi pulang malam, buat nugas maksudnyaa... Semangat nugas.. dan semangat menempuh UAS

Untuk liburan selanjutnya nanti aku berencana main sendiri hehe ..

Wassalamu'alaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.