Tinggal Kenangan

Pernah ada... Rasa cinta... Antara kita
Kini tinggal kenangan

"lagi ingat seseorangkah?" begitu tanya kawan baruku.
Ahh lebih tepatnya mungkin aku sedang menunggu seseorang.
Detik demi detiknya sangat terasa.
Jadi sadar, dia se"selalu ada" itu?

Ya, sekarang memang aku lebih suka bercerita, apapun.
Tapi aku biasanya merangkum cerita itu, melaporkannya pada bapak tiap seminggu sekali, kadang lebih. Karena aku selalu punya tempat lain untuk bercerita secara real time.
Lucunya, orangtuaku justru khawatir kalo terlalu sering menelfon, pikir mereka ada apa-apa mereun, padahal aslinya pengen aku balik ke rumah juga tuh kayaknya. Maklum, penghuni yang paling berisik itu aku--- ngomelin adek, nyapa Huma kalo lewat depan rumah, ngomelin Khanin kalo maen panas-panasan, cerita hal apapun ke bapak sampe tengah malem, ngeyel kalo dikasih tau simbah.
Hmmm selalu ada alasan untuk pulang, dan selalu ada jalan untuk pulang.



Jauh kau pergi meningggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu (ngga juga sih, dan insyaAllah ngga akan)

Ada yang gak kenal lagu ini?
Mungkin banyak yang ngga asing. Dibalik mitos yang berhubungan dengan munculnya lagu ini, liriknya cukup sederhana tapi sarat makna.

Oh ya video di atas hasil keisenganku. Iya, sudah kubilang aku segabut itu. Dan hebatnya, ini adalah video terkilat yang aku buat. FYI aku biasanya bikin video dari ide sampai di export bahkan kadang pas aku tonton dulu hasilnya perlu diedit lagi jadinya sampai bener-bener siap upload itu bisa memakan waktu seminggu sampe berbulan-bulan. Ngumpulin mood sih yang susah hehe. Wew, kesambet apa lu?
Aku juga tak tau. Sejak dapat ide rasanya ingin eksekusi hari itu juga, sempet ingin menunda karena kalo hari kerja pengennya kalo malem mainnya sama buku atau handphone, bukan laptop. Eh akhirnya tetep nyari bahannya dan edit malam itu juga. Mulai dari liat video asli, cut sana sini, tambahin lirik, tambahin credit and finish pas tengah malem. Dan jari ini pun segera mengunggahnya tanpa menunda hari pagi.

Cie kesepian
Cie ditinggal wamil - - - -  bukan wamil keleus.
Seperti itulah hujatan yang kuterima ketika menghubungi teman untuk sekedar didengar, bahkan bapak aku juga paham. Hmmm.

Banyak cerita tak terlupa
Kan dikenang sulit hilang
Kau dan aku t'lah berlalu

Aku suka karya Kak Dwiki, lagu melankolis disisipin rapp.
Semoga suka dengan video kebut semalam ini. Sumber video asli ada di describe yak.

Dariku yang masih sabar menanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.