Aku Bukanlah Senja

Suatu pagi ketika memasuki ruangan
👦 : Mbak, kemarin setelah kajian saya panggil denger ngga?
🧕 : Emmm aku ngga sampai selesai ikut kajiannya, kan ijin ke dokter,  kenapa gitu?
👦 : Oh, engga, cuma mau ngasih tau aja kemarin, kalo udah sore, bentar lagi senja.
🧕 : ...


Dan suatu sore
👦 : Mbak senja, pulang dulu ya...
👨‍🦰 : Ciye, mbak dipamitin tuh ...
🧕 : Emang dia ngomong sama aku? Namaku Fajar, bukan senja
👦 : Ya kan kalo udah jam segini namanya jadi Mbak Senja
👨‍🦰 : Ciye panggilan khusus, senja ciyee ...

Sebelum dia menjuluki saya Senja
👦 : Senja untuk Fajar. Senja itu calon suaminya mbak ya?
🧕 : Hah?
👦 : Iya di bio mbak
👨‍💼 : Ciye panggilan khusus nih
🧕 : Engga mas, iseng aja itu, ada di bio aku kok
👦 : Iya itu ada di bionya mbak
👨‍💼 : Merhatiin banget, aku lama follow dia ngga ngeh tuh bio dia
👦 : Ya soalnya unik gitu
👨‍💼 : Ciyee dibilang unik
🧕 : *tutup muka* pffftt ini bakal panjang (ngebatin)
👨‍🦰 : Ciye mbak senja

Dan di lain hari ...
👦 : Mbak kayaknya ada nama baru lagi deh selain senja, Alfa
🧕 : haha ohh
👨‍🦰 : Ciyee kemarin senja sekarang Alfa
🧕 : pfffttt apa anak ini gaada kerjaan selain merhatiin medsos orang (ngebatin)

Drama apa lagi ini hmmm ... setelah rumor ta'aruf membuatku malu seantero lantai satu. Lalu, sampai sekarang dia mengubah nama saya menjadi Alfa setelah beberapa hari ngebahas Senja mulu. (untung bukan Alva).
Aku bukanlah penikmat senja
Apalagi kopi dan puisi
Tidak semua hal yang kulakukan memiliki makna yang dalam, mayoritas hanya keisengan dan spontanitas belaka.

Teruntuk Luffy, kamu bertanggung jawab atas semua ini karena selalu berada di barisan terdepan saat ngecengin saya ke rivalmu sendiri -____-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.