Surat Cinta Untuk Starla [BTS Version]

Assalamu'alaikum chingudeul

Gimana ibadah Ramadhan nya? Masih lancar kan? Kencengin terus ya sabuknya... Inget kencengin, bukan kecengin hehe...
Berhubung saya lagi seneng hari ini (seneng aja, ngga boleh seneng banget karena ngga boleh berlebihan) jadi pengen review salah satu video yang saya buat dan kebetulan saya upload tepat 11 bulan yang lalu (wah mau pecah telur nih).

Kalo boleh tau kenapa keliatannya hati ini, eh hari ini seneng gitu kak?
Hehe alhamdulillah kebetulan hari ini bisa pulang kampung lagi alias mudik dan bisa membawakan sedikit buah tangan untuk keluarga di rumah (pak, maaf belum bisa bawa mantu, eh). Alasan kedua, hmmm tidak untuk dikonsumsi publik. Meskipun saya pulang masih dihantui laporan OJT dan tugas geo tagging tapi itu tak mengikis keceriaan saya untuk segera tiba di Bumi Intanpari tercinta. :)

Nah, video yang mau ku ulas dan kubagi kali ini adalah music video fanmade BTS dengan background lagu Surat Cinta Untuk Starla. Yeayy... Ini dia videonya di bawah sudah disediakan....



Nah pada intinya video itu menceritakan perjuangan Jungkook (golden maknae) yang ingin memberi kejutan untuk pujaan hatinya dengan dibantu keenam kakak laki-lakinya.

Di sini aku nggak nyangka banget kalau video ini bakal banyak yang suka dan mendatangkan subscribe buat chanel saya (saat ini masih Zee ALFA), bahkan tembus 25.000 viewers dan tembus 1000 likes juga dengan unlikes yang masih bisa dihitung jari, hehe... Well, kenapa ngga nyangka? Jujur menurut saya, di antara video-video yang saya buat, video ini justru membuat saya sedikit kecewa karena kurang maksimal, feelnya kurang dapet, editannya ada yang kurang rapih. Tapi ternyata hasilnya berbanding terbalik, video gagal produksi ini malah menuai komentar "baper dan bikin sedih" oleh para netizen. Boom.

Komentar yang kedua itu tentang pertanyaan apa video asli yang digunakan dalam fmv (fanmade music video) ini. Wahh meskipun ada satu dua yang berhasil menebak tapi sayangnya netizen masih ada yang kurang jeli dalam membaca. Sebenarnya, video dan music yang saya gunakan sudah saya tulis di kolom describe video tersebut karena video tersebut bukan murni milik saya, saya hanya sebagai emm apa ya content editor mungkin, halah. Sayang banget kan ngga dibaca :((.

Oke cukup segitu dulu aja ungkapan perasaan saya ke dia, eh ungkapan pendapat saya tentang video yang saya buat sendiri. Jika kalian punya pendapat yang berbeda atau punya usulan buat mext video (bilang aja request) silakan tulis di kolom komentar postingan ini atau di kolom komentar video SCUS versi BTS di atas.

Hatur nuhun udah nyempetin mampir. Jangan kapok dan jangan cepet kangen yak. Selamat menikmati libur panjang lebaran bersama keluarga. Doanya bisa segera punya keluarga baru, eh dasar umur. Kalau mau kirim parcel ke rumah atau ke kantor juga boleh wkwkwkw...

Wassalamu'alaikum...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Untuk Calon Ibu Mertua

Catatan Introvert #1

Sampai Jumpa, Yogyakarta.